Buka Bersama Sat Reskrim Polres Kuansing di Rumah Makan Sederhana

TELUKKUANTAN,- Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kuantan Singingi menggelar acara buka bersama di Rumah Makan Sederhana, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Pada hari Sabtu (06/4/2024) pukul 18.00 WIB, Acara ini dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H., M.H., serta dihadiri oleh sejumlah perwira dan personel Sat Reskrim lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H.,M.H., mengatakan, "Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan di antara personel Sat Reskrim Polres Kuansing,"

Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho menyampaikan pentingnya kerja sama dan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, serta berharap agar seluruh personel Polres Kuantan Singingi senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, dimana para peserta menikmati hidangan buka puasa bersama sambil berbincang dan saling bertukar pengalaman. Terdapat berbagai kegiatan yang dilakukan seperti pembagian takjil dan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan seluruh personel Polres Kuansing.

"Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 19.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Acara buka bersama Sat Reskrim Polres Kuansing ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar personel serta meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat," tandas Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor    . Tina

Komentar Via Facebook :