PLH Bupati Rokan Hulu Bersama Kapolres Rokan Hulu Turun Ke Jalan Dan Tempat Keramaian

Rokan Hulu (Riau)membaca bangsa.co.id-PLH Bupati Rokan Hulu bersama Kapolres serta Satgas Covid 19 Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Yustisi di Wilayah Kecamatan Ujung Batu. Kegiatan tersebut dimulai dengan pelaksanaan Apel di rumah dinas PLH Bupati selanjutnya tim bergeser menuju ke Kecamatan Ujung Batu. Pada kesempatan tersebut, Tim melalui Kapolres menyampaikan bahwa Kecamatan Ujung Batu menjadi sasaran kegiatan Yustisi ini dikarenakan saat ini Kecamatan Ujung Batu berada di zona merah, untuk itu kita laksanakan yustisi dan juga himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan dimaksud PLH Bupati Rokan Hulu bersama Kapolres turun langsung ke jalan protokol dan juga ke tempat perbelanjaan yang berpotensi terjadinya kerumunan masa, Selasa, 04/05/2021.

Lokasi tersebut menjadi sasaran kegiatan Yustisi dengan tujuan mencegah terjadinya kerumunan agar tidak bertambah jumlah positif covid diwilayah Kabupaten Rokan Hulu khususnya di Kec. Ujung Batu.

PLH Bupati bersama Kapolres dan Satgas Covid Kabupaten Rokan Hulu  juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Beberapa lokasi terjadi kerumunan langsung didatangi oleh Tim untuk selanjutnya dibubarkan dan dihimbau agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi prokes.

Selain membubarkan kerumunan PLH Bupati Kabupaten Rokan Hulu bersama dengan Kapolres juga menghimbau masyarakat Agar tidak melaksanakan Mudik lebaran demi mencegah terjadinya Penyebaran Virus COVID-19.(Edizulman)

Komentar Via Facebook :