Aiptu Ashari BKTM: Ikuti Langkah 3M dan Jaga Stamina

Bantul, (Yogyakarta),membacabangsa.co.id - Aiptu Ashari mengikuti Kegiatan senam sehat bersama (SAK ISOE) Pada hari jum'at (08/01/2021), pukul 07.40 WIB, hingga selesai. Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman kantor kelurahan Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul Yogyakarta. 

Dalam kegiatan ini juga di ikuti Lurah Mangunan H, Jiyono Ihsan, S,sos, beserta staf juga ibu-ibu kader PKK desa Mangunan. 
Jiyono selaku lurah menyampaikan dan juga berharap kepada seluruh peserta,
Mudah-mudahan di tahun baru 2021 wabah covid-19, segera berlalu sehingga Kita semua selalu di beri kesehatan hingga bisa beraktivitas seperti sebelum wabah covid-19, "harapnya.

Dikatakan lagi, kita juga bebas untuk bepergian, Hingga Kini kita akan membantu pemerintah untuk bagaimana cara mencegah datangnya wabah hingga menuju normal, tetap taat kepada aturan, mentaati protokol kesehatan (Prokes), tetap jaga stamina tubuh seperti hal yang Kita lakukan di Pagi hari ini yaitu senam atau olah raga, tetap ikuti langkah 3M, "terangnya.

Ditempat yang sama, Aiptu Ashari selaku Babinkamtibmas (BKTM) kelurahan Mangunan menghimbau, Untuk saat ini mari kita semangat tentunya, yang paling utama jaga stamina seperti halnya yang sudah di sampaikan pak Lurah Mangunan tadi, tetap jaga jarak mencuci tangan dan tidak lupa memakai masker, Saya selaku BKTM yang bertugas di kelurahan mangunan ini akan terus memantau dan akan selalu menertibkan kegiatan warga masyarakat mangunan, 
Apa lagi banyak sekali di desa mangunan ini tempat wisata, 
Mari kita Bantu pemerintah untuk menuju new normal, 
Corona hilang hidup jadi normal wisata aman,"imbuhnya, (Nurudin)

Komentar Via Facebook :