Kapolres Menghadiri Acara Malam Takbir Di Desa Karaban Dimeriahkan Hiburan Angklung Karang Taruna

 

Pati,Membacabangsa.co.id- 24 MEI 2020/.Demi mencegah dan menghindari pendemic virus corona semakin banyak kasusnya Indonesia,Pemdes Karaban Kabupaten Pati meniadakan acara takbir keliling yang selama ini rutin digelar setiap tahun untuk memeriahkan acara malam takbir untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

   Sebagai gantinya Pemdes Karaban menggatinya dengan acara Angklung Karang Taruna yg diadakan di Balai Desa Karaban pada pukul 19.00-21.00 WIB.Acara juga dihadiri oleh Bpk KAPOLRES,KASATSERSE dan DANDIM Kabupaten Pati.

   Acara ini sendiri diadakan dg memenuhi syarat dan protokol jaga jarak aman bagi warga yg hadir dan dijaga ketat anggota Polres Pati.

   Para tamu undangan yaitu Bpk KAPOLRES,KASATSERSE dan DANDIM jg unjuk kebolehan mereka dg ikut bermain alat musik Angklung dengan Para pemuda Karang.

   Kepala Desa Karaban Kusnan, melalui Ketua Karang Taruna Mas Rukin(Ukki) menyampaikan agar masyarakat desa Karaban selalu menjaga jarak aman,selalu menggunakan masker,dan dirumah aja.Jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak 'pungkasnya'.

(Supri).

Komentar Via Facebook :